536 JUZ WAQAF QURAN BRAILLE TELAH DISERAHKAN

JAKARTA – LP3I Telah melaksanakan Waqaf Quran Braille pada Juli sampai dengan awal September, dilakukan atas dasar keprihatinan masih banyaknya kondisi saudara saudara tuna netra yang tidak bisa membaca Al Qur’an lantaran tidak mempunyai Al Qur’an Braille yang harganya sangat mahal, 30 Juz dihargai Rp. 1.650.000.

Kegiatan ini diadakan sepenuhnya untuk membantu saudara saudari muslim tuna netra agar lebih mudah belajar Islam melalui Al Quran, membantu memberikan pendidikan kepada yang kurang mampu, membangun dan mempersiapkan tumbuh dan berkembangnya generasi muslim yang memiliki sikap moral yang baik dan berahlak mulia.

“Jumlah tuna netra di Indonesia sekitar 1 % dari jumlah penduduk atau sekitar 3 juta dan masih banyak yang tidak bisa membaca Al Qur’an, Bantuan waqaf Al Qur’an Braille seperti ini sangat ditunggu sekali kehadirannya oleh saudara saudara tuna netra kita di seluruh Indonesia” jelas Ustad Soleh yang juga seorang tuna netra.

“Alhamdulillah donasi waqaf quran braille yang terkumpul sampai kmarin sejumlah Rp. 29.480.000 atau sejumlah 536 Juz, semoga ini bisa membawa limpahan kebaikan buat kita semua, khususnya untuk teman-teman tuna netra kita, semoga Allah mudahkan semua urusan teman-teman semua.” demikian jelas Irenne selaku perwakilan PR Departemen LP3I Pusat di Kramat, Senen Jakarta Pusat (3/9).

“Kami LP3I terima waqafnya, semoga Allah SWT memberikan ribuan limpahan kebaikan, limpahan rizki, serta limpahan kemudahan pada setiap urusan para waqif dan keluarganya” Aamiin ya robbal allamiin. Jazakumullah Khoiron Katsiron”. Tegasnya kembali.

Waqaf telah diserahkan secara simbolik di kegiatan PSPL – Program Studi Pengenalan Lingkungan Poltek LP3I Jakarta di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah yang dihadiri lebih dari 1000 mahasiswa baru, waqaf secara resmi diberikan dari LP3I yang diwakilkan oleh Jaenuddin Ahmad , Direktur Politeknik Jakarta ke LSM Ummi Maktum Voice diwakilkan oleh Ustad Soleh untuk selanjutnya di berikan kepada yg berhak dan dilakukannya pembinaan secara berkesinambungan

 

IMG-20140903-WA0016

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s