POLITEKNIK LP3I JAKARTA GELAR ORIENTASI MAHASISWA

JAKARTA – Politeknik LP3I Jakarta melaksanakan Pengenalan Sistem Pendidikan & Lingkungan (PSPL) 2014 di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (3/9), diikuti oleh lebih dari 1000 mahasiswa/i baru LP3I se jabocidetabek. Acara ini bertujuan memberikan pengenalan sistem pendidikan dan lingkungan kampus serta menumbuhkan semangat entrepreneurship kepada mahasiswa/i baru.

PSPL 2014 bertemakan “Be Young Profesional & Entrepreneur” sebagai upaya LP3I berpartisipasi dalam menumbuhkan para profesional dan entrepreneur – entrepreneur baru di Indonesia. PSPL kali ini juga meneguhkan brand LP3I yang selama ini dikenal dengan “kampus dengan penempatan kerja” menjadi “kampus dengan penempatan kerja plus entrepreneur”. Acara yang berlangsung pagi dan selesai pada sore hari menghadirkan bazar produk produk mahasiswa dan pameran produk produk kreatif yang dihasilkan oleh entrepreneur mahasiswa LP3I.

Politeknik LP3I Jakarta bertekad untuk menyiapkan mahasiswa/i disamping siap kerja juga siap untuk menjadi calon entrepreneur muda yang mandiri. Tekad ini sejalan dengan apa yang dicanangkan oleh pemerintah untuk terus menambah jumlah entrepreneur di Indonesia. LP3I menekankan bahwa roh atau jiwa entrepreneur seperti sikap mandiri, ulet dan berani harus terus dikembangkan kepada mahasiswa sehingga kelak mahasiswa bisa menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab.

PSPL 2014, disamping untuk memberikan pengenalan pendidikan secara mendetail kepada para mahasiswa/i juga untuk merangsang tumbuhnya entrepreneur muda di masa yang akan datang. Diharapkan setelah acara ini mahasiswa/i semakin bulat tekadnya untuk menjadi intrepreneur sehingga kelak banyak alumni LP3I yang menjadi entrepreneur sukses yang dapat memberikan manfaat banyak bagi masyarakat.

Juga pada acara ini, LP3I menyerahkan secara simbolik Waqaf Qur’an Braille yang terkumpul dari keluarga besar LP3I dan seluruh masyarakat Indonesia kepada LSM Ummi Maktum Voice sejumlah Rp. 29.480.000. atau setara 536 Juz yang diwakilkan oleh ustad Soleh seorang tuna netra yang yang mampu membacakan ayat suci Alqur’an dengan sangat indah, diharapkan ikhtiar ini dapat menjadi cahaya terang bagi saudara saudara tuna netra dalam membaca dan memegang Al Qur’an sebagai jalan hidup.
IMG-20140903-WA0010

Yuuk, gabung bersama kami dii

Fb : LP3I Kampus Tepat & Cepat Kerja

Twitter : @LP3I_PASTI

http://bit.ly/Z5jpUc

Sumber : lp3i.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s