Waqaf Qur’an Braille LP3I

Waqaf Qur’an Braille LP3I

Waqaf Qur’an Braile yang di selenggarakan oleh LP3I pada Bulan Juni lalu mendapat antusias dari para pendonasi. Waqaf Al Quran Braille ini merupakan wujud dari keprihatinan kondisi saat ini dimana masih sangat banyak sekali saudara saudara tuna netra Indonesia yang belum memiliki quran Braille, bahkan dari mereka masih banyak yang belum bisa membacanya.

Sehingga bantuan waqaf al quran Braille ini kehadirannya akan banyak dinantikan oleh saudara saudara kita di beberapa daerah di Indonesia.

Tujuan LP3I menyelenggarakan donasi ini untuk membantu saudara-saudari muslim tuna netra untuk dapat mudah belajar mengenai islam dengan Al Qur’an, membantu memberikan pendidikan kepada anak anak bangsa yang kurang mampu, membangun dan mempersiapkan tumbuh dan berkembangnya generasi muslim, membangun dan mempersiapkan tumbuh dan berkembangnya generasi muslim yang memliki sikap moral yang baik, berahlak mulia serta di ridhoi Allah.

 

Alhamdulillah donasi waqaf quran braille yang terkumpul sampai kmarin sejumlah Rp. 29.480.000 atau sejumlah 536 Juz,  semoga ini bisa membawa limpahan kebaikan buat kita semua,  khususnya untuk teman-teman tuna netra kita, semoga Allah mudahkan semua urusan teman-teman semua.

Doakan “Kami LP3I terima waqafnya, semoga Allah SWT memberikan ribuan limpahan kebaikan,  limpahan rizki, serta limpahan kemudahan pada setiap urusan para waqif dan keluarganya” Aamiin ya robbal allamiin. Jazakumullah Khoiron Katsiron

Waqaf akan diserahkan secara simbolik hari ini pada kegiatan PSPL poltek jakarta di Gedung sasana kriya – TMII ke LSM Ummi Maktum Voice untuk selanjutnya di berikan kepada yg berhak dan dilakukannya pembinaan secara berkesinambungan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s