MENJADI PENGUSAHA SUKSES? – YES! It’s MY CHOICE!

Image

“Menjadi pengusaha itu sulit, ribet, butuh modal uang yang besar, NANTI, aja kalau dah punya modal…”, Kata NANTI merupakan salah satu virus gagal… karena maknanya gak berujung, Hapus ini dari pikiran kita ya friend’s,  ketakukan didepan sering kali dimiliki oleh tiap orang, dimana ini merupakan penghalang besar dari kesuksesan kita, padahal modal utama berwirausaha adalah kemauan dan komitment yang kuat, ,  Jadi pengusaha itu enak katanya banyak pengusaha sukses, selain memiliki kebebasan waktu, terutama  kita juga  dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain, memberikan kreatifitas dan dukungan ekonomi untuk negri, dan bonus lainnya… berapa banyak income yang  dapat kita raih?? Bahagiaya pabila dapat membahagiakan banyak orang dengan limpahan rizki yang kita punya, Nikmatkan jadi pengusaha?.

Di Indonesia masih minim sekali yang berminat menjadi pengusaha. Sangat langka kita dapat menemukan usia muda yang sudah memilih wirausaha sebagai salah satu pilihan hidupnya. Padahal ini sangat menguntungkan. Jangan menganggap kecil pekerjaan tukang bakso keliling, penjual nasi uduk, yang menurut kasat mata itu pekerjaan orang bawah. Pernah dengar tukang bubur naik haji?? Atau Ayam Bakar Mas Mono yang mengawali bisnis ayamnya dari berjualan di  pinggir jalan saat ini sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Coba teman’s bayangkan,penghasilan penjual bakso keliling perhari? Jika perporsi bakso harganya Rp.8000, dengan penjualan 100 mangkok perhari, omset total sebanyak Rp.800.000.- dengan keuntungan bersih 25% permangkuk atau Rp. 2.000 per mangkuk, maka keuntungan bersih harian yang penjual bakso dapatkan adalah Rp. 200.000 yang jika dikalikan 30 Hari maka keuntungan bersih yang ia dapatkan sebesar Rp. 6.000.000! Wow! Super! Tertarik jadi pengusaha?

Nah, di LP3I ini kurikulumnya sangat terpadu dan sesuai dengan dunia usaha, Sehingga lulusan LP3I  tidak gagap teori dan praktek ketika mulai  berwirausaha. Mahasiswa diajarkan memiliki mental seorang pengusaha sukses yang memiliki iman, berani berspekulasi serta mempunyai visi besar dalam membangun negrinya. Atas dasar itu sistem kuliah di LP3I lebih cepat dan tepat, Percuma kan kalo jadi sarjana nganggur, Yuk berwirausaha!!

Sumber : www.lp3i.ac.id

Page facebook : LP3I Kampus Tepat dan Cepat Kerja

Akun twitter : @LP3I_PASTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s