WAQAF GAMIS UNTUK PAPUA BERSAMA LP3I

Selang beberapa hari, Ramadhan telah berganti dengan Syawal. Bulan yang penuh kemuliaan telah berganti dengan bulan penuh kemenangan. Kadang terbesit sebuah penyesalan, kala amalan yang dilakukan serasa kurang memberikan kebanggaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Namun, untuk mengobati kerinduan, maka seusai Ramadhan baiknya kita kembali menjalankan seluruh amalan yang biasa kita lakukan saat Ramadhan, seperti Shalat wajib tepat waktu, Perbanyak amal Sedekah, Shalat Sunnah dan Tahajud, dan juga perbanyak puasa Sunnah. Mari hidupkan semangat Ramadhan di setiap bulan dalam kehidupan kita.

Selama Ramadhan kemarin, LP3I mengajak saudara-Saudari muslim dan Muslimah untuk berbagi kepada sesama dalam Even 1000 Waqaf Gamis untuk Saudari-saudari Kita di Papua. Even tersebut diadakan sejak awal Juli 2013 sampai dengan akhir Agustus 2013.

Menutup aurat adalah kewajiban Muslim dan Muslimah setiap saat, tidak perlu moment khusus. Namun sebagai kampanye mengajak kebaikan, maka LP3I mengajak umat islam di seluruh tanah air untuk mau bergerak dengan ikhlas mewakafkan gamis melalui LP3I yang selama ini bekerjasama dengan yayasan Al Fatih Kaafah Nusantara untuk menebarkan Al Qur’an dan Gamis di pedalaman-pedalaman Irian Jaya, Papua.

Image

Gerakan ini diharapkan akan sangat membantu saudari muslimah di Papua sehingga dapat menutup auratnya dengan sempurna, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan menggunakan baju gamis sebagai baju luar yang bersifat longgar, sehingga tidak menampakan bentuk tubuh.

Para Donatur/Waqaf dapat mengirimkan melalui berbagai cara:

  1. Waqaf Gamis dapat dikirimkan ke kampus LP3I terdekat dengan tempat para waqif tinggal, Paket Waqaf Ditujukan kepada Panitia Waqaf 1.000 Gamis – Kepala Kampus Cabang (alamat cabang dapat ditemukan di http://www.lp3i.ac.id),
  2. Dengan mentransfer uang senilai Rp. 100.000 / 1 Gamis ke Rekening Yayasan LP3I BNI Cabang Kelapa Gading Nomer Rekening: 309 123 4566, waqaf dalam bentuk uang akan kami belikan Gamis,
  3. Dapat mengirimkan ke Panitia Waqaf 1.000 Gamis ke alamat LP3I Kantor Pusat : Gedung Sentra Kramat, Jl. Kramat Raya No. 7/9, Jakarta. 10450 Ditujukan kepada Panitia Waqaf Gamis (Up. Irenne)

“Jika manusia mati terputuslah amalnya kecuali 3: yaitu Sodaqoh jariah, ilmu yang dimanfaatkan atau anak yang sholeh yang mendoakannya” (HR. Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-NasaI dan Ahmad).

Nah, buat kamu-kamu yang belum ikut waqaf Gamis bersama LP3I yuk buruan Ikutan. Berbagi dengan sesama yang membutuhkan kan ngga ada salahnya.

Marilah kita mempersiapkan hari depan kita melalui waqaf. Info lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Waqaf Gamis LP3I Kantor Pusat 2013.

Image

Contact Person Irenne: 081288185009, Telpon: 021. 314 8636, 315 6221

Email: care@lp3i.ac.id

Website: www.lp3i.ac.id

SMS Centre: 081514756666

FB: LP3I Kampus Tepat & Cepat Kerja

TWITTER : @LP3I_PASTI

IPAD APPS : https://itunes.apple.com/tr/app/lp3i/id613227924?mt=8

ANDROID APPS : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dios.lp3i.pageviewer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s