LP3I SEMARAKKAN TRY OUT SMA/MAN SE-KOTA KEDIRI

 
Minggu, 17 Februari 2013 lalu , diadakan acara TRY OUT bersama oleh seluruh SMA/MAN  se kota Kediri yang bertempat di GOR Jayabaya Kota Kediri. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 4.000 peserta ini, telah  memberikan motivasi baru khususnya bagi semua peserta yang tak lama lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Hal ini dirasakan oleh Wali Kota Kediri, Bapak Samsul Ashar,  yang memberikan pesan kepada seluruh peserta untuk selalu siap mental dalam menghadapi UN 2013 dan berharap dengan Try Out ini semua peserta bisa lulus UN 100%.
Dalam kesempatan ini juga, LP3I college Kediri ikut serta memberikan beasiswa bagi pemenang atau peraih nilai tertinggi pada Try Out Se Kota Kediri yang diberikan oleh Pak Walikota untuk Juara 1 sampai Juara 3. Dan ditambah dengan Juara Hiburan 1 sampai 10.
Tepat dan Cepat Kerja !! Slogan dan Jingle LP3I pun ikut pula meramaikan suasana pelaksanaan Try Out Se Kota Kediri tersebut. Acara ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Panitia dan Pemerintah Kota Kediri untuk memberikan perbekalan kepada para peserta sehingga diharapkan dapat mencapai angka kelulusan 100 % pada Ujian Nasional 2013 mendatang di Kota Kediri.  Terima kasih kami sampaikan kepada sekuruh panitia pelaksana (Radar Kediri dan Kepala Dinas Kota Kediri) yang sudah memberikan dukungan dan motivasi sehingga acara telah berjalan dengan baik.
 

Sumber : www.lp3i.ac.id
 
 
akun twitter : @LP3I_PASTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s