FAMILY GATHERING, CARA LP3I MERUBAH MENTAL KARYAWAN

Sebagai wujud apresiasi yang mendalam terhadap karyawannya, LP3I mengadakan family gathering, Sabtu (26/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Wisata Mekar Sari ini diharapkan bisa menginspirasi dan memotivasi karyawan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja menjadi semakin baik dari waktu ke waktu.

LP3I sadar peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia (SDM) menempati porsi yang penting. Ini karena SDM memegang peran yang strategis terhadap kemajuan perusahaan. Kesuksesan dalam pengelolaan SDM akan sangat mendukung keberhasilan perusahaan dalam mecapai tujuan perusahaan.

Dari kegiatan ini seluruh peserta diajak untuk bisa saling bekerja sama. Kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk mengurangi sifat individualis dalam bekerja. Karena sifat ini bisa menghambat dalam pencapaian optimasi mutual perusahaan. Sehingga ada banyak pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan bersama tidak bisa tercapai sesuai dengan keinginan dan cita-cita perusahaan.

Selain menjadi wahana dalam mendidik karyawan agar memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan karyawan lain, kegiatan ini memiliki unsur rekreasi dengan berbagai permainan yang unik dan menarik. Tidak mengherankan jika metode yang digunakan karyawan ini sifatnya petualangan dan permainan.

Wisata ini merupakan investasi perusahaan dalam jangka panjang yang memberikan manfaat bagi diri karyawan sendiri, juga memberikan efek positif untuk perusahaan. Walaupun kegiatan ini dilakukan diluar ruangan dan berjalan dengan santai.

sumber : Republika Online

WEB: LP3i.ac.id

Facebook : LP3I Kampus Tepat & Cepat Kerja

Twitter : @LP3I_PASTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s