BERCITA-CITA MENJADI SEKRETARIS HANDAL,KULIAH DI LP3I JAWABANNYA?

  1. SARANA PENDIDIKAN

Untuk mengantisipasi kebutuhan sekretaris di era global yang cerdas,cekatan,cermat,memiliki etika dan integritas kepribadian yang kuat dengan beragam aplikasi teknologi informasi,baik dengan sarana komunikasi lisan dan tulis bahasa inggris maupun percakapan sederhana bahasa jepang,di lingkungan intern maupun ekstern yang berwawasan internasional.Kurikulum sekretaris di rancang dengan selalu up to date dalam menyelaraskan antara teori dengan dunia usaha,melalui selalu meng up date materi-materi perkuliahan.Pengembangan materi perkuliahan di peroleh dengan menerima saran-saran perbaikan dari perusahaan relasi yang merekrut/menerima lulusan program sekretaris.Komposisi kurikulum lebih banyak praktek dari pada teori,yang merupakan muatan kurikulum berbasis kompetensi.Sehingga mahasiswa siap untuk pengujian attitude,knowladge,and soft & hard skill dalam pelaksanaan ujikompetensi sebagai proses persiapan awal memasuki dunia kerja.

2. STANDAR KOMPETENSI LULUSAN

Kompetensi lulusan adalah untuk menghasilkan tenaga kerjaahli yang :

  1. Memiliki budi pekerti yang baik,taat menjalankan perintah agama,jujur,dan bertanggung jawab terhadap penyelesaian pekerjaan.
  2. Mamp dan cepat dalam menyesuaikan diri di lingkungan yang baru.
  3. Mampu bekerja di bawah tekanan dan dalam tim untuk mencapai tujuan perusahaan.
  4. Mampu bersikap baik,berpenampilan profesional,dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai upaya dalam membangun citra positif perusahaan.
  5. Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa inggris aktif dan bahasa jepang pasif.
  6. Menguasai pengoprasian peralatan,mesin kantor modern,aplikasi komputer,multimedia dan internet.
  7. Terampil melakukan pekerjaan kesekretariatan yang meliputi korespondensi dan pengelolaan,filing management,janji tamu,pengaturan agenda pimpinan,notulensi,administrasi perbankan dll.
  8. Mampu melaksanakan perencanaan,pengorganisasian,pelaksanaan dan pengawasanproses pelaksanaan sistem prosedur kantor dan organisasi.
  9. Menguasai teknik pembuatan proposal dan berorganisasi dengan teknik presentasi yang mampu menarik minat relasi perusahaan.
  10. Memiliki wawasan dan jiwa sebagai entrepreneur.

3. PROSPEK PEKERJAAN LULUSAN

Menghasilkan lulusan yang dapat menduduki posisi/jabatan di perusahaan    sebagai berikut :

a.      Assistant Admin
b.      Front Liner/Front Office
c.       Junior Secretary
d.      Assistant Executive Secretary
e.       Assistant Secretary Manager/Director/Corporate
f.        General Affair Admin./HRD Admin./Personalia Admin.
g.      Customer Service
h.      Office Secretary
i.         Admin. Supervisor
j.        Assistant Senior Secretary
k.       Receptionist
l.         Entrepreneur 
SUMBER : LP3i.ac,id

FACEBOOK :

http://www.facebook.com/pages/LP3I-Kampus-Tepat-Cepat- Kerja/261891180543388?ref=ts&fref=ts

TWITTER :

https://twitter.com/LP3I_PASTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s